Senin, 02 Juli 2012

Kabar KSU Jatirogo

GULA SEMUT KSU JATIROGO


KSU Jatirogo mulai menjajaki pasar lokal untuk memasarkan gula semutnya, mesipun sudah mengekspor gula ke beberapa Negara tapi sebenarnya  potensi pasar lokal juga sangat luas dan masih belum tersentuh, untuk itu KSU melakukan ujicoba kemasan agar pemasaran lebih mudah dilakukan , kemasan yang sudah siap untuk dipasarkan adalah kemasan 500g, 250g, dan 125g dengan model kotak kardus dan plastic, dengan rasa netral, jahe, temulawak dan lain-lain, bahkan ada juga yang sudah dibuat sacetan siap sedu seperti halnya teh dan kopi.

Demikian disampaikan Pak Rawiyo ( manager KSU Jatirogo ) pada saat menerima rombongan pengawas Lesman yang melakukan monitoring tanggal 28 Juni 2012 di Kantor KSU Sentolo, Pak Rawiyo juga memperlihatkan beberapa kemasan yang sudah mulai dipasarkan pada toko-toko swalayan dan supermarket di sekitar Yogyakarta.
Pada kesempatan itu Pak Ali Roto, salah seorang pengawas Lesman menyampaikan komentarnya yang memuji langkah KSU yang sudah sangat maju, mudah-mudahan dengan kemasan yang sangat menarik ini gulan semut produk KSU Jatirogo akan laku di pasaran lokal dan tetap laku juga dipasaran Internasional. (HDN12)

1 komentar:

  1. tolong beri press list nya biar kami bisa dlm memasarkan produk ini

    BalasHapus

Kegiatan Maret 2012

MENGHORMATI ANUGRAH ALAM

MENGHORMATI ANUGRAH ALAM
kegiatan awal 1 Suro di Nglambur

OBROLAN

Waktu sekarang

pengunjung

Pages - Menu

woro-woro